Peserta HLM dan JWG Franco-Indonesia, Ditoana ki Gubernur Sulsel

31 October 2019 23:43
Peserta HLM dan JWG Franco-Indonesia, Ditoana ki Gubernur Sulsel
Makan malam dihadiri oleh Duta Besar Prancis HE Olivier Chambard, Konsuler Kerjasama Dr. Stéphane Dovert, Atase Sains dan Teknologi Prof. Thierry Maré, Atase Pendidikan dan Kerjasama Universitas Mme Philomène Robin, Atase Kerjasama Philippe Grangé, Konsul Kehormatan Prancis di Makassar Prof. Dr. Ambo Tuwo, DEA, dan tiga puluh lebih ilmuwan Prancis.

 

 

 

BugisPos  —  Peserta Pertemuan Tingkat Tinggi Kerjasama Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi kedua (The 2nd High-Level Meeting in Science, Technology and Higher Education Cooperation), Ditoana ( Dijamu ) makan malam oleh Gubernur Sulawesi Selatan H. M Nurdin Abdullah.

Pertemuan tersebut dirangkaikan dengan Pertemuan Kesebelas Kelompok Kerja Pendidikan Tinggi, Penelitian, Inovasi, dan Kewirausahaan (The 11th Joint Working Group in Higher Education, Reseach, Inovation and Enterpreneurship”.

Acara makan malam ini dihadiri oleh pejabat eselon satu Kemenristek, Sekda Sulsel Dr. Abdul Hayat, Rektor Unhas, para rektor Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu, dan wakil rektor belasan PTN se Indonesia, serta para wakil rektor, dekan dan para wakil dekan se Unhas.

Makan malam ini juga dihadiri oleh Duta Besar Prancis HE Olivier Chambard, Konsuler Kerjasama Dr. Stéphane Dovert, Atase Sains dan Teknologi Prof. Thierry Maré, Atase Pendidikan dan Kerjasama Universitas Mme Philomène Robin, Atase Kerjasama Philippe Grangé, Konsul Kehormatan Prancis di Makassar Prof. Dr. Ambo Tuwo, DEA, dan tiga puluh lebih ilmuwan Prancis.

Pada acara tersebut, Bapak gubernur menyampaikan harapannya kiranya kerjasama bilateral yang rutin dilakukan setiap tahun ini dapat mengakselerasi peningkatan kualitas sumberdaya manusia sehingga inovasi terus bermunculan untuk memperkuat daya saing produk Indonesia.

Acara makan malam ini berlangsung di halaman tengah rumah jabatan Gubernur Sulsel. Acara dihibur dengan lagu dan tarian, seperti tarian empat etnis, pepe-pepe, dan tarian lainnya yang diikuti oleh Bapak Dubes Prancis. Malam yang sangat berkesan untuk para tamu.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya