Kabupaten Sragen Kunjungan Kerja ki di Makassar

01 November 2019 21:36
Kabupaten Sragen Kunjungan Kerja ki di Makassar
Kabupaten Sragen Kunker ki di Makassar

BugisPos– Staf Ahli Bidang I Abd.Aziz Hasan , mewakili Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb untuk penerimaan kunjungan kerja Kabupaten Sragen terkait dengan program-program sektor investasi, infrastruktur, pelayanan publik, kesehatan, pendidikan dan pariwisata.

Dengan itulah, Wakil Bupati Kabupaten Sragen Dedy Endriyatno berterima kasih kepada Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb yang telah berkenan menerima Kabupaten Sragen untuk study banding di Kota Makassar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Balai Kota, Jumat (01/11/2019).

“Perkenankan saya menyampaikan permohonan maaf Pj Walikota Makassar karena berhalangan hadir di penerimaan kunjungan Kabupaten Sragen, dikarenakan Pj Walikota Makassar lagi berada diluar kota,” Ungkapnya Abd.Aziz Hasan Staf Ahli Bidang I.

Abd.Aziz Hasan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati, Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Sragen karena telah memilih Kota Makassar Sebagai tempat untuk mengadakan kunjungan kerja.

“Disni kami didampingi oleh Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan, Kadishub, Kadis Pen Modal & PTSP, Kadis DukCapil, Plt Kadis Pendidikan, Ka Bappeda dan Kabag Hukum, dengan ini kami menerima Kabupaten Sragen untuk melakukan Study Banding di Kota Makassar,” tutupnya (Sri Astuti).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya