Kontras Sidrap Tinjau ki Lokasi Kebakaran

02 November 2019 18:10
Kontras Sidrap Tinjau ki Lokasi Kebakaran
Selain melakukan kunjungan, Ketua Kontras Sidrap, H Ahmad Sadikin Halim secara langsung memberikan bantuan berupa dana dan beberapa pakaian terhadap korban kebakaran, Hasan

 

BugisPos — Komunitas Trail Adventure Sidrap (KONTRAS) meninjau langsung lokasi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Dusun Satu Desa Botto Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Jumat 1/11/2019.

Selain melakukan kunjungan, Ketua Kontras Sidrap, H Ahmad Sadikin Halim secara langsung memberikan bantuan berupa dana dan beberapa pakaian terhadap korban kebakaran, Hasan. Ahmad Sadikin menganggap bahwa ini adalah rasa kepedulian sahabat kontras kepada korban kebakaran.

“Semoga sumbangan dari kami sahabat kontras dapat bermanfaat untuk bapak hasan sekeluarga,” ungkapnya.

Tampak di wajah Hasan rasa haru dan bahagia setelah menerima beberapa bantuan dari sahabat kontras dan tidak hentinya mengucapkan rasa terima kasih.

“Terima kasih banyak pak, semoga apa yang adek-adek berikan kepada kami bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ungkapnya.

Di waktu yang sama, Ketua KONTRAS berpesan kepada para anggotanya dan masyarakat pada umumnya kegiatan-kegiatan kemanusian harus di lakukan sebagai wujud rasa peduli kepada sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus kami laksanakan,” tutupnya.(Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya