Staf Ahli Kemenko Polhukam Berkunkung ki di Bone

01 November 2019 07:51
Staf Ahli Kemenko Polhukam Berkunkung ki di Bone

 

BugisPos.- Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi Kemenko Polhukam Mayjen TNI Purnomo Sidi bersama Ibu, kemarin melakukan kuningan kerja di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kedatangan mantan Danrem 141/Tp, di Kabupaten Bone disambut Bupati Bone DR.H.Andi Pashar.M.Padjalangi M.si. bersama Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P, selanjutnya menuju Kodim 1407 Bone.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Purnomo Sidi menyampaikan beberapa pesan kepada para Perwira Korem 141/Tp,Perwira Kodim 1407/Bone dan Perwira Kabalak Jajaran Korem 141/Tp yang antara lain, bahwa dengan memanfaatkan bonus demografi sebagai faktor kecepatan pembangunan nasional dan RPJMN tahun 2020-2024, mempunyai 7 agenda pembangunan, salah satunya adalah meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Menurutnya, keberhasilan dan kelancaran tugas, bukan dicapai oleh diri sendiri, akan tetapi melalui poses yang melibatkan orang lain. ” Bonus demografi adalah kondisi usia produktif manusia yaitu antara usia 14 – 65 Thn, ini harus tercapai, karena bila tidak tercapai maka pengangguran akan meningkat. Impian Presiden yaitu SDM masyarakat Indonesia pada Tahun 2035 kecerdasannya bisa mengungguli kecerdasan bangsa lain di dunia, dan bila bonus demografi tercapai maka kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” papar Mayjen TNI Purnomo Sidi

Pada kegiatan itu, selain dihadiri
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P, juga hadir
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.
Bupati Bone DR.H.Andi Pashar.M.Padjalangi M.si.
Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, Sekda Kab. Bone Andi Surya Darma S.E, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin.
Para Dan Kabalakrem 141 Tp.
Para Kasi, Pasirem 141/Tp.
Para Forkopimda Kabupaten Bone.- Penrem 141/ Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya