Amir Cari ki Penguatan di Internal Kades

02 November 2019 11:15
Amir Cari ki Penguatan di Internal Kades

 

BugisPos.- Kepala Desa Lolisang Kecamatan Kajang, Muh.Amir, yang namanyaadyk bursa Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, kini terus melakulan upaya agar dia bisa tembus menjadi Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, dengan membangun komunikasi bersama para petinggi Partai Politik, mulai di tingkat Wilayah hingga ke DPP.

Selain itu, Amir yang dikenal cerdas melakukan lobi hingga ke tingkat Kementerian, yang dibuktikan masuknya proyek pembangunan rumah untuk warganya di Desa Lolisang khusus bagi yang kurang mampu.

Kini Amir mulai melakukan upaya mencari penguatan kepada sesamanya kepala Desa. Seperti dilakukan kemarin, Amir bersama sejumlah kerabatnya sesama Kepala Desa membangun komunikasi terkait rencananya akan maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

” Saat ini, saya menggagas agar teman teman Kades juga bisa mendapatkan bantuan unit perumahan untuk kategori warga kurang mampu, seperti yang sudah saya lakukan. Dan Insya Allah jika saya mendapat amanah menjadi bupati atau wakil bupati, maka perjuangan untuk mendapatkan bantuan bagi Bulukumba bisa lebih meningkat,” katanya saat bincang dengan BugisPos kemarin.

Dan untuk tahun 2020 mendatang, kata Amir, ada 10 desa yang mendapatkan rumah subsidi yang kemungkinannya dimulai pada bulan Pebruari 2020. ” Selain yang mendapatkan rumah subsidi, ada juga dana tunai bergulir untuk pedagang kecil dari Kementerian untuk 20 Desa. Jadi rencananya 30 Desa yang terpasilitasi yang rencananya turun antara pada Pebruari dan Maret 2020. Insya Allah Bulukumba maju,” kata Amir.
sambil menambahkan 10 desa lagi difasilitasi sumur bor dengan anggaran kementerian SDM.

Selain itu Amir mengaku, dirinya juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah kandidat Balon Bupati Bulukumba, termasuk salah seorang diantaranya yang berasal dari Kecamatan Bulukumpa.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya