Anggota IKA Unismuh Makassar Bertambah ki 1.710 Sarjana

02 November 2019 18:29
Anggota IKA Unismuh Makassar Bertambah ki 1.710 Sarjana
Ketua IKA Unismuh Makassar, Drs. Kamaruddin Moha, M.Pd

 

BugisPos — Wisuda ke-69 Unismuh Makassar diikuti 1.710 orang, itu berarti anggota IKA Unismuh Makassar bertambah lagi.

Jika ditambah alumni sebelumnya sebanyak 36.751 berarti hari ini total jumlah alumni mencapau 38.461 orang menyebar berkarir di seluruh pelosok Indonesia.

Demikian ditegaskan Ketua IKA Unismuh Makassar, Drs. Kamaruddin Moha, M.Pd, Sabtu (2/11/2019), di sela-sela acara wisuda Unismuh Makassar di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Dijelaskan, alumni yang baru itu diserahkan oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE., MM kepada Ketua IKA Unismuh Makassar di acara wisuda itu.

Alumni sebanyak itu merupakan modal besar bagi pengembangan kampus hari ini dan dimasa datang.

Para alumni itu sudah cukup banyak yang sukses berkarir di tempat kerja masing-masing dan setiap saat para alumni itu siap memberi kontribusi bagi pertumbuhan dan pengembangan almamaternya, tegas sarjana pendidikan FKIP Unismuh Makassar 1986 ini.

Pengembangan organisasi IKA terus dilakukan dengan membentuk kepengurusan di beberapa daerah di seluruh Indonesia terutama di Wilayah Sulawesi.

Daerah yang sudah ada kepengurusan IKA Unismuh Makassar termasuk diantaranya Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Pare-Pare, Palopo, Majene, Enrekang dan terakhir Wajo.

Sesuai rencana pengurus pusat IKA akan melaksanakan temu akbar alumni dengan mendatangkan para alumni yang menyebar di seluruh Indonesia.

Selain itu konsolidasi keanggotaan akan terus ditingkatkan dengan membangun jejaring informasi yang mudah terakses lewat media sosial dan teknologi informasi terbaru, kata Magister Pendidikan PPs UNM ini. (maruf/yahya).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya