Tauwwa, Unhas Perkenalkan Obyek Wisata Rammang-Rammang

02 November 2019 19:31
Tauwwa, Unhas Perkenalkan Obyek Wisata Rammang-Rammang
Berfoto dengan latar belakang Taman Batu Karst di Rammang-Rammang Maros.

 

BugisPos — Promosi adalah salah satu strategi ekspansi dalam pengelolaan objek wisata. Unhas sebagai communiversity berusaha hadir dalam upaya promosi objek wisata, salah satu wujudnya adalah memperkenalkan objek wisata Rammang-Rammang kepada peserta The 2nd High-Level Meeting on Science, Technology and Higher Education Cooperation and The 11th Joint Working Group on Higher Education, Research, Innovation and Entrepreneurship yang berlangsung dari 30 Oktober sampai 02 November 2019. Para peserta mengunjungi Rammang-Rammang, Sabtu (02/11/2019).

Objek wisata Rammang-Rammang merupakan gugusan pegunungan karst atau kapur. Objek wisata ini sangat mudah dijangkau, dan hanya berjarak sekitar 40 km di sebelah utara Kota Makassar. Objek Wisata Rammang-Rammang sangat mudah dijangkau melalui jalur darat dengan kendaraan bermotor

Objek wisata yang menarik di Rammang-Rammang adalah taman hutan batu kapur terhampar seluas 45 ribu hektar, dan merupakan kawasan karst terbesar ketiga di dunia, setelah Tsingy di Madagaskar dan Shilin di Tiongkok.

Kunjungan para peserta The 2nd HLM dan The 11th JWG ini diharapkan menjadi media promosi objek wisata Rammang-Rammang. Cerita tentang keindahan suatu objek wisata dari seorang wisatawan kepada keluarga, kerabat, rekan kerja dan orang-orang lainnya, adalah sarana promosi objek wisata yang efektif dan tanpa biaya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya