Ini Tauwwa Capaian Diskominfo-SP Sulsel

03 November 2019 08:06
Ini Tauwwa Capaian Diskominfo-SP Sulsel
Kadis Kominfo-SP Sulsel, Andi Hasdullah.

 

BugisPos — Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Sulsel melalui kerja keras dari segenap stake holder menghasilkan capaian yang cukup maksimal pada semester pertama 2019.

Capaian itu antara lain, Aplikasi Baruga Pelayanan Masyarakat (website, mobile IOS dan Android), Smart Office dan tanda tangan digital, Simpeg (sistem kepegawaian, e-Sakip (sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan), e-Monev (monitoring dan evaluasi), Panel Digital Sulsel, Platform Website Sulsel, Sistem e-Sertifikasi Mutu Produk Perikanan, Security System Jaringan lingkup kantor gubernur, Email Server Akun @Sulselprov.go.id, Koneksi Jaringan Wifi lingkup kantor gubernur, Server dan Hosting OPD Sulselprov, Infrastruktur Fiber Optik lingkup OPD Provinsi Sulsel, Videotron Media Informasi Pemprov Sulsel dan lain sebagainya.

Capaian semester pertama untuk tahun 2019 dipaparkan pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2019.

Menurut Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel ketika dihubungi BugisPos Sabtu malam (2/11/2019) menjelaskan pencapaian ini tak lepas dari peran serta dan arahan Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah dan Wagub Andi Sudirman Sulaiman yang terus menggenjot kinerja setiap OPD di lingkup Pemprov Sulsel. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya