Peserta CIF Berkunjung ki ke TNG Rammang-Rammang

03 November 2019 16:53
Peserta CIF Berkunjung ki ke TNG Rammang-Rammang
Sebagian peserta CIF dengan latar panorama TNG Rammang-Rammang.

 

 

BugisPos — Peserta Conférence International sur le Français (CIF) 2019 meluangkan waktu berkunjung ke Taman Nasional Geopark (TNG) Rammang-Rammang setelah sehari sebelumnya (02 November 2019) mereka membahas berbagai aspek bahasa Prancis, antara lain metode pengembangan pembelajaran bahasa Prancis di sekolah menengah dan perguruan tinggi, metode pembelajaran interaktif, teknik penerjemahan, termasuk untuk film animasi dan puisi, strategi peningkatan dan optimalisasi pemahaman bahasa tulis, cara penggunaan bahasa Prancis pada produk kosmetik, strategi pembelajaran sejarah, inovasi pembelajaran pada peserta didik pemula, teknik penulisan bahasa Prancis pada peserta didik pemula, aplikasi metode riviu pada publikasi, dan lain-lain.

Objek wisata karst Rammang-rammang di Desa Salenrang, Maros, Sulawesi Selatan ini merupakan Taman Nasional Geopark di Indonesia.

Destinasi wisata yang mulai populer sejak tahun 2007 ini akan didaftarkan ke UNESCO sebagai warisan budaya dan tempat bersejarah dunia.

Geopark ini mencakup gugusan karst mulai dari Kabupaten Maros sampai Kabupaten Pangkep. Kawasan karst ini diakui terbaik kedua dunia setelah China.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya