NA : Tim Penilai Tak Usah Diservis

05 November 2019 20:23
NA : Tim Penilai Tak Usah Diservis
Nurdin Abdullah didampingi oleh Andi Hasdullah

 

 

BugisPos — Terkait dengan diadakannya lomba desa, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah menegaskan agar para tim penilai untuk lomba desa untuk tidak diservis apqlagi dilayani secara berlebihan.

Hal ini diungkapkan pada acara Bimbingan Teknis Informasi Keterbukaan Publik pada Selasa (5/11/2019) di Gedung Balai Kartini, kabupaten Bantaeng.

Acara yang dihadiri oleh para bupati, forkopimda, camat, kepala desa dan sekretaris desa se kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.

Nurdin Abdullah terkait dengan lomba desa mengatakan, “kita akan menilai secara objektif tim penilai, tak usah dilayani dan diservice karena dengan pendekatan lalu desa itu jadi juara, kita tidak mau keberhasilah kamuflase tapi kita ingin benar ada prestasi sehingga desa itu memenangkan lomba desa,” tegas Nurdin.

“Kalau desa memiliki perencanaan yang baik dan sejalan dengan prioritas provinsi, maka desa itu bisa mendapatkan kucuran dana bukan hanya dana desa (DD), ADD tapi juga dana bantuan provinsi ke kabupaten yang diteruskan kepemerintahan desa,” tambahnya.

“Kita melakukan kolaborasi bukan hanya dengan kabupaten tapi juga langsung dengan pemerintahan desa,” tutup Prof Andalan. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya