Anggota Kodim Bulukumba Membangun ki Tauwwa Jembatan di Kindang.

06 November 2019 08:19
Anggota Kodim Bulukumba Membangun ki Tauwwa Jembatan di Kindang.

 

BugisPos.- Keberadaan anggota Kodim Bulukumba sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Betapa tidak, hampir seluruh kegiatan masyarakat anggota Kodim selalu ada ditengah masyarakat.

Seperti disampaikan Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto melalui WhatShappnya, saat ini anggotanya kembali terlibat melakukan karya bakti dalam bentuk perintasan jalan dan pembangunan jembatan di Benteng Senggang Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba yang dimulai sejak Oktober lalu.

Menurutnya, selama ini warga sulit jika akan membawa hasil kebun mereka, karena tidak ada sarana jembatan, demikian juga dengan anak sekolah kadang harus berjalan berkilo kilo meter karena tidak ada jembatan.

” Insya Allah dalam waktu dekat jembatan tersebut rampung dan kami berharap sudah bisa dimanfaatkan warga setempat,” kata Dandim Letkol.Arm.Joko Triyanto sambil menambahkan Rabu pagi ini, akan diturunkan 30 orang personil pada kegiatan pembangunan jembatan tersebut dengan menggunakan bahan kayu dan bambu.- Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya