HTTP Status[404] Errno [0]

Bagian Organisasi Pemkab Sidrap Adakan ki pemantapan penyusunan dokumen LKjIP

06 November 2019 14:14
Bagian Organisasi Pemkab Sidrap Adakan ki pemantapan penyusunan dokumen LKjIP
Kegiatan diikuti tim penyusun Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

BugisPos — Bagian Organisasi Pemkab Sidrap mengadakan pemantapan penyusunan dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) dan Penetapan Kinerja (PK), Rabu (6/11/2019) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Kegiatan diikuti tim penyusun Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) serta para Kasubag Perencanaan OPD lingkup Pemkab Sidrap.

Pemantapan dibuka Plt Asisten Administrasi Umum Sidrap, Andi Faisal didampingi Kabag Organisasi, Erni.

Dalam sambutannya, Andi Faisal mengatakan kegiatan tersebut menjadi upaya peningkatan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang merupakan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPMJD) Kabupaten Sidrap.

“Untuk itu diharapkan dari kegiatan ini, penyusunan LKjIP dan PK dapat berjalan dengan baik, dan hasilnya sesuai standar regulasi yang ada,” ujarnya.

Adapun sebagai pemateri dalam kegiatan itu yaitu Kabid Perencanaan Makro dan Pembangunan Manusia, Muhammad Fajri Salman dan Kabag Organisasi, Erni. (Suriady)

265 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya