Curi HP, IRT Juga Nakarambang 

06 November 2019 13:26
Curi HP, IRT Juga Nakarambang 
Kelli (jongkok) bersama sejumlah anggota Resmob Polres Sidrap

 

 

BugisPos – Kalau nafsu sudah di ubun-ubun, segalanya terlupakan, kecuali perhatian penuh ke sararan merangsang yang lumanayan mengundang birahi.  

Itulah yang terjadi di Sidrap, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial DA (40) menjadi korban pelecehan seksual. Pelakunya dikenal adalah  seorang sopir mobil di Sidrap.

DA saat itu, sedang tidur pulas di kamar rumahnya, di kampung Bendoro kecamatan Wattang Sidenreng. Awalnya dia tak merasakan bila tubuhnya sedang diraba-raba tubuhnya oleh lelaki yang bukan suaminya. 

Namun lama-kelamaan, saat pelaku bernama Kelli alias Sukri (32)  juga sudah semakin terangsang, tiba-tiba DA terbangun saat sudah merasakan ada tangan jahil yang meraba-raba tubuhnya. 

Kontan DA teriak dan mengundang perhatan tetangga. Kelli yang kaget setengah mati langsung lari meloloskan diri dengan sepeda motor meskipun DA berusaha menahan langkahnya. 

DA yang tak terima dilecehkan secara seksual, melaporkan kejadian ini ke Polisi. Dan selanjutnya Kelli ditangkap petugas gabungan dari Resmob Polres Sidrap bersama Resmob Polda Sulsel di persembunyiannya, di salah satu rumah di Jalan Lasiwala, Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap, Selasa pagi 5/11/2019.

Dari laporan itu teungkap, bahwa ternyata Kelli bukan hanya melakukan pelecehan, tetapi juga telah mencuri 

“Adanya laporan polisi (LP) terkait pencurian dengan kekerasan dan disertai aksi pelecehan seksual, sehingga petugas langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku Kelli,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa 5/11/19.

“Jadi selain melakukan pelecehan seksual, Kelli ini mulanya mencuri dua handphone. Tapi karena adanya kesempatan dan melihat korban sedang tidur, sehingga Kelli juga meraba-raba tubuh korban,” tambahnya.

Di depan petugas, Kelli mengakui perbuatnnya, dirinya telah melakukan pencurian dengan kekerasan serta melakukan pelecehan seksual terhadap korbannya. Saat ini, Kelli kini diamankan di Mako Polres Sidrap untuk menjalani proses hukum (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya