Waddadda Selama Operasi Zebra di Bulukumba, Polisi Menindak 1.018 Pelanggar

06 November 2019 20:46
Waddadda Selama Operasi Zebra di Bulukumba, Polisi Menindak 1.018 Pelanggar

 

BugisPos.- Setelah berlangsung selama 14 hari Operasi Zebra yang digelar serentak, sejak tanggal 23 Oktober 2019, Rabu (5/11) dinyatakan  berakhir, termasuk di jajaran Satlantas Polres Bulukumba. Operasi Zebra ini Jajaran Polres Bulukumba sukses melaksanakan kegiatan tersebut , dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat pada Bidang Kamseltibcarlantas.

Khusus di wilayah hukum Polres Bulukumba, Operasi Zebra 2019 melibatkan personel dari seluruh satuan fungsi Kepolisian, yang dibagi menjadi beberapa satuan tugas, antara lain dengan melakukan Pengaturan, Pengawalan, Penjagaan, serta Patroli.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.IK, didampingi Kasat Lantas AKP.I Made Suarma pada press release yang digelar di ruang media center Polres Bulukumba, Rabu (6/11) mengatakan, selama Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Bulukumba berhasil melakukan penindakan terhadap pelanggar lalulintas sebanyak 1.018 orang yang kesemuanya diberi surat Tilang.

Menurut Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, tahun 2019 ini jumlah tilang naik 100 %, jika dibandingkan dengan Operasi Zebra tahun 2018 lalu. ” Tahun ini, jumlah pelanggar yang ditilang sebanyak 1.018 orang, atau jauh yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun 2018 lalu.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya