Fakultas Teknik Unismuh Gelar ki Ujian

08 November 2019 11:54
Fakultas Teknik Unismuh Gelar ki Ujian
Fakultas Teknik Sipil Pengairan UNISMUH

BugisPos — Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar ujian komprehensif, ujian hasil, ujian skripsi.

Sebanyak 44 mahasiswa ikut dalam ujian dimana Ujian Komprehensif 30 orang, Ujian Hasil 4 orang, Ujian Skripsi 10 orang, yang digelar di Kampus Unismuh Makassar yang terletak di Jalan Sultan Alauddin No. 259, Makassar, Kamis (7/11/2019)

Usai ujian, Ketua Prodi Pengairan Fakultas Teknik Sipil Unismuh, Andi Makbul Syamsuri ST., MT mengatakan bahwa ujian skripsi gelombang ini diikuti sebanyak 10 mahasiswa.

“Ujian skripsi gelombang ini diuji oleh penguji yakni Dekan Teknik, Ir. Hamzah Al Imran ST., MT., IPM, Ketua Prodi Pengairan Teknik Sipil, Andi Makbul Syamsuri, ST., MT, Ma’rufah, Hj Arsyuni AM, ST., MT,“ujarnya.

“Setelah mengikuti proses ujian, seluruh peserta ujian skripsi dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana,” sambungnya.

Andi makbul berharap kepada para mahasiswa yang telah yudisium 10 orang agar nanti setelah kembali ke masyarakat, ilmu yang telah diserap bisa bermaafaat serta dapat bersaing dengan perguruan tinggi lain. (syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya