PPAD Bulukumba Lirik ki Andi Makkasau

07 November 2019 16:55
PPAD Bulukumba Lirik ki Andi Makkasau

 

BugisPos.- Ir.H.Andi Makkasau, salah seorang kandidat Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, yang dinobatkan selaku Ketua Kehormatan Persatuan Purnawirawan AAngkatan Darat ( PPAD ) Kabupaten Bulukumba, Kamis (7/11) tampil berbicara pada rapat pengurus bersama Ketua PPAD Bulukumba Letkol.(Purn) H.Muhsin, di aula kantor KSP Berkat.

Pada kesempatan itu, Letkol.Purn. H.Muhsin menyayakan, sebagai ketua PP AD TNI, bahwa organisasinya saat ini semakin kuat dan kompak. Terbukti banyak diantara Balon Bupati/ Wakil Bupati melirik organisasi PPAD TNI, termasuk ada yang datang ke rumahnya.

Meski begitu, katanya siapapun itu nantinya yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, dia berharap agar dapat lebih dipahami keberadaan organisasi PPAD TNI di Bulukumba.

Sementara itu Ir.H.Andi Makkasau, selaku ketua Kehormatan PPAD TNI Bulukumba, selain mendukung program dari PPAD TNI Kabupaten Bulukumba, dia juga memanfaatkan silaturahim ini menyampaikan niatnya untuk maju pada pesta Demokrasi Pilkada Bulukumba yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang.

” Pada kesempatan ini, saya juga meminta restuta semua, saya akan maju di Pilkada Bulukumba, dan PPAD TNI, tidak bisa lepas dari saya, karena bapak saya adalah sama seperti kita semua, adalah pejuang (TNI),” ungkap Karaeng Lompo.

Untuk itu, katanya, jika nantinya dia diberi amanah menjadi Bupati atau Wakil Bupati Bulukumba. ” Insya Allah PPAD TNI akan lebih solid lagi dan saya tidak akan pernah memalukan PPAD, karena darah saya mengalir darah seorang pejuang,” terang Andi Makkasau.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya