Tauwwa, Gubernur Sulsel Nobar Film Ati Raja Bareng Mitra Gojek

07 November 2019 20:46
Tauwwa, Gubernur Sulsel Nobar Film Ati Raja Bareng Mitra Gojek
Acara nobar yang merupakan pemutaran perdana film Ati Raja ini diadakan di Studio 1 XXI Trans Studio Mall Makassar

 

BugisPos — Sebagai aplikasi teknologi terbesar di Asia Tenggara, Gojek terus berkomitmen untuk berkontribusi positif di berbagai sektor termasuk industri kreatif.

Hal ini dibuktikan dengan diadakannya kegiatan Menonton Bareng (Nobar) film “Ati Raja” bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Gojek mengajak ratusan mitranya menonton dalam rangka mendukung film karya sineas Makassar.

Acara nobar yang merupakan pemutaran perdana film Ati Raja ini diadakan di Studio 1 XXI Trans Studio Mall Makassar, Kamis (7/11/2019).

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menyampaikan apresiasinya kepada Gojek yang mengajak mitranya untuk ikut mendukung karya film lokal.

“Kami bangga dengan langkah yang dilakukan Gojek dalam menjaga budaya lokal Makassar, terutama kepada mitra-mitra. Kegiatan yang diadakan saat ini salah satu bukti kontribusi Gojek dalam pengembangan industri kreatif di Sulawesi Selatan,” katanya.

Nobar turut dihadiri istri Gubernur, Liestiaty Fachruddin, beserta keluarga, VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja, District Operation Manager Adwin Pratama Anas, karyawan & mitra Gojek Makassar. (syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya