Melalui Acara Jum’at Berkah

Cocoki Tauwwa, Ajak Kader PKK Tamalanrea, Sukseskan Program Pemkot Makassar

09 November 2019 20:03
Cocoki Tauwwa, Ajak Kader PKK Tamalanrea, Sukseskan Program Pemkot Makassar
Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggelar Jum'at Berkah bersama TP. PKK dan Kader se - Kecamatan Tamalanrea, di Aula lantai 3 kantor Camat Tamalanrea, Jum'at 8 November 2019.

 

 

BugisPos  —  Demi meningkatkan mental spiritual dan menyukseskan program Pemkot Makassar, maka Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggelar Jum’at Berkah bersama TP. PKK dan Kader se – Kecamatan Tamalanrea, di Aula lantai 3 kantor Camat Tamalanrea, Jum’at 8 November 2019.

Acara Jum’at Berkah tidak seperti biasanya, kali ini Pemerintah Kecamatan Tamalanrea hanya mengundang para TP. PKK dan Kader Lingkup Kecamatan Tamalanrea, hadir dalam acara, ketua TP. PKK kecamatan ibu Arifah Zainuddin, para ketua TP PKK kelurahan se-kecamatan Tamalanrea serta kadernya.

 

Pada kesempatan ini, camat Tamalanrea bapak Kaharuddin Bakti turut memberika sambutan sebelum bapak Uztasd memberikan ceramah Islamiah.

 

“Dalam arahannya, camat Kaharuddin Bakti kembali mengingatkan kepada seluruh kader PKK agar terus menjaga silaturahmi dan kekompakan bersama tim kader, jalankan program dengan baik dan terkoneksi dengan program Pemkot Makassar,” harap Kaharuddin Bakti.

 

Kaharuddin Bakti juga menyampaikan bahwa ada beberapa program Pemkot Makassar saat ini yang ditularkan ke kecamatan dan kelurahan, diantaranya adalah program Jum’at Berkah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat.

 

Lanjut camat, Kita juga berharap kader PKK Kecamatan Tamalanrea agar melaksanakan program tersebut di wilayah dan lingkungan kader masing-masing.- humas/@ly –

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya