Ini Tauwwa Alasannya Andi Makkasau Maju di Pilkada Bulukumba

08 November 2019 11:21
Ini  Tauwwa Alasannya  Andi Makkasau Maju di Pilkada Bulukumba

 

BugisPos.- Sejak beberapa hari terakhir, Ir.H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, terus dimasukkan melakukan kunjungan ke rumah rumah warga di sejumlah Desa dan Kelurahan di Bulukumba.

Tujuannya selain silaturahim, juga pria berkacama ini Mappatabe atau minta izin menyampaikan kepada warga yang dia temui, kalau saat ini dia masuk sebagai Bakal calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba dan telah mendaftar di sejumlah Partai politik pemilik kursi di DPRD Bulukumba.

Seperti dilakukan hari ini di Kecamatan Ujungloe, Andi Makkasau kembali bersosialisasi dengan masyarakat, dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Andi Mading atau akrab disapa Karaeng Mading, ada pula Andi Aco Karaeng Pana.

Dihadapan tokoh dan masyarakat Karaeng Lompo bercerita tentang keberadaanya di Butta Panrita Lopi Bulukumba. ” Alhamdulillah saya di Bulukumba sudah kurang lebih 30 tahun, dan saya tahu potensi mana, Kecamatan mana yang perlu diperhatikan,” sebut Andi Makkasau.

Kemudian, suami Karaeng Nini ini juga menyampaikan, bahwa sudah kurang lebih 25 tahun hungga saat ini, dia memimpin perusahaan dengan 77 cabang yang tersebar 7 Provinsi dan semuanya menunjukkan berkembang yang cukup pesat. Selain itu Andi Makkasau, juga mendapat kepercayaan sebagai Ketua KONI Bulukumba hingga saat ini.

” Berangkat dari pengalaman tersebut, Insya Allah, kedepan saya bisa memenej Kabupaten Bulukumba agar bisa lebih baik lagi, ” tandas Andi Makkasau yang sebelumnya juga sudah mappatabe kepada Bupati Bulukumba AM Sukri A.Sappewali dan Gubernur Sulsel HM.Nurdin Abdullah.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya