HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Reza Ardiansyah dimana saat itu membonceng A. Melda sekitar jam 00.30 Wita untuk pulang ke rumahnya di Desa Polewali mengalami tindak pidana penganiayaan, Jumat 8 Nopember 2019.
08 November 2019 23:03

Kasi’na, Jatuh dari Motor Warga ini Malah Diparangi

Jumat, 08 November 2019 23:03
Kasi’na, Jatuh dari Motor Warga ini Malah Diparangi
Menurut Kapolsek Sibulue Iptu Aris Supu, saat Reza (korban) yang membonceng Andi Melda sampai di dekat sebuah jembatan Desa Kalibong, Kecamatan Sibulue

BugisPos — Reza Ardiansyah dimana saat itu membonceng A. Melda sekitar jam 00.30 Wita untuk pulang ke rumahnya di Desa Polewali mengalami tindak pidana penganiayaan, Jumat 8 Nopember 2019.

Menurut Kapolsek Sibulue Iptu Aris Supu, saat Reza (korban) yang membonceng Andi Melda sampai di dekat sebuah jembatan Desa Kalibong, Kecamatan Sibulue Reza dan Andi Melda terjatuh dari motor kemudian tiba-tiba datang seorang pelaku yang tak dikenal masih dalam lidik kepolisian memarangi korban.

“Akibat penganiayaan tersebut korban Reza mengalami luka robek pada pipi, luka robek pada tangan, dan luka robek pada lengan,”ungkap Iptu Aris.

Kejadian tersebut telah di laporkan oleh Kasmiati umur 36 tahun selaku ibu korban yang beralamat di Dusun Labiaca, Desa Wollangi, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, terang Iptu Aris.

Lanjut Iptu Aris pihaknya telah mengambil tindakan membuat laporan polisi, membuat tanda bukti laporan dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara untuk pengusutan lebih lanjut. (-Sadli-)

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024