Sedekah Jumat FPI DPC Maritengngae Berbagi ki

08 November 2019 14:25
Sedekah Jumat FPI DPC Maritengngae Berbagi ki
Dalam kegiatan tersebut sejumlah anggota FPI Maritengngae turut menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari

 

BugisPos — Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap sesama, FPI DPC Maritengngae adakan kegiatan yang bertajuk “Sedekah Jumat” yang berlangsung Jumat, (8/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut sejumlah anggota FPI Maritengngae turut menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti Beras, Telur, dan Minyak Goreng.

Selain menyalurkan bantuan ke beberapa warga yang kurang mampu, FPI Maritengngae juga berbagi dengan para tukang becak dan bemor dengan membagikan nasi dos.

Saat ditemui Ketua FPI DPC Maritengngae, Muh Yusuf Jafar mengatakan kegiatan sedekah jumat ini sudah memasuki pekan ke empat.

“Ya, kegiatan sedekah jumat yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami ke sesama dan semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kami,” Jelas Yusuf.

Dalam sedekah jumat pekan ini ada 5 orang warga yang diberikan bantuan yakni, Ahmad,e, Itura, Hj Adrah, Puang Bulaeng, dan Puang Sundu.

Kegiatan sedekah jumat yang dilaksanakan FPI Maritengngae Sidrap dilaksanakan setiap hari jumat dan telah memasuki pekan ke empat.

Sedekah jumat tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya