Bentangkan Spanduk HUT Kota Makassar di Gunung Bulusaraung

Semangat ki, Tim Ekspedisi Kecamatan Dilepas Camat Tamalanrea

09 November 2019 19:50
Semangat ki, Tim Ekspedisi Kecamatan Dilepas Camat Tamalanrea
Melepas Tim Ekspedisi Kecamatan Tamalanrea yang akan mendaki Gunung Bulusaraung, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

BugisPos  —  Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti melepas Tim Ekspedisi Kecamatan Tamalanrea yang akan mendaki Gunung Bulusaraung, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan di halaman Kantor Kecamatan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jum’at 8 November 2019.

Saat melepas tim ekspedisi, camat Kaharuddin Bakti yang didampingi Lurah Tamalanrea Indah Aminuddin DS berpesan, ” atas nama pemerintah kecamatan tamalanrea, kota makassar, kami berharap agar dalam perjalanan selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan agar bisa sampai tujuan dan kembali dengan selamat,” ungkapnya.

 

” Kami juga mengucapkan selamat kepada tim ekspedisi yang beranggotakan 8 orang staf kecamatan tamalanrea, dipimpin Annis untuk mendaki gunung bulusaraung dan membentangkan spanduk HUT Kota Makassar yang ke 412 tahun pada tanggal 9 November 2019 besok,” pungkasnya. – humas/@ly –

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya