Tim Kelurahan Sawerigading Sasar ki Mesjid HmI – KAHMI

08 November 2019 14:22
Tim Kelurahan Sawerigading Sasar ki Mesjid HmI – KAHMI
Sekretaris Lurah (Seklur) Sawerigading Makassar Andi Besse A. Baso , S.E

BugisPos — Tim Program Jum’at Berkah dari Kelurahan Sawerigading Kec. Ujung Pandang Makassar kunjungi Mesjid HmI – KAHMI Makassar di Jl. Botolempangan No. 39 Kota Makassar,  Jum’at (8/11/2019)

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Lurah (Seklur) Sawerigading Makassar Andi Besse A. Baso , S.E menyampaikan program ini adalah program rutin dikelurahan Sawerigading, Program ini kami namakan Jum’at Berkah.

“Program ini adalah program rutin dikelurahan Sawerigading. Program ini kami namakan Jum’at Berkah, dengan sasaran semua tempat ibadah yang ada diwilayah Kelurahan Sawerigading”, tuturnya.

Selain hari Jum’at juga pada hari Sabtu masih tetap rutin menyelenggarakan program Sabtu Bersih bersama Ketua RT/ RW , staf kelurahan dan warga Sawerigading.

“Hari Sabtu juga masih tetap rutin menyelenggarakan program dana ang kita namakan Sabtu Bersih bersama Ketua RT/ RW , staf kelurahan dan warga Sawerigading”, ucapnya.

Seklur dan segenap staff Kelurahan Sawerigading juga berpesan kepada seluruh warganya dan seluruh warga di Kota Makassar untuk menjaga kebersihan demi keindahan dan kenyamanan serta kesehatan kita bersama.

“Kami atas nama pemerintah kelurahan Sawerigading meminta kepada seluruh warga kelurahan Sawerigading pada khususnya dan masyarakat kota Makassar pada umumnya untuk menjaga kebersihan demi keindahan dan kenyamanan serta kesehatan kita bersama”, tutupnya. (adhy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya