Kasihan na Uding, Tertimpa Pohon Pecah ki Tengkorak na

09 November 2019 21:05
Kasihan na Uding, Tertimpa Pohon Pecah ki Tengkorak na
Korban Uding

 

 

BugisPos – Uding 59 tahun sang penebang kayu menggunakan mesin chainsaw ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat sekitar jam 07.00 Wita, Sabtu 9 Nopember 2019 di Desa Rappa, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

Uding sendiri diketahui merupakan warga dari Desa Mattirowalie, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba bekerja berkebun di Desa Rappa.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Mohamad Pahrun menyatakan bahwa uding selaku korban ditemukan sudah menjadi mayat di pinggir jurang dekat kayu serta seorang diri.

“Adapun penyebab meninggalnya korban diduga karena kejatuhan kayu, dimana saat itu korban menebang kayu besar dan ada kayu kering diatasnya, saat kayu roboh kayu kering jatuh mengenai korban pada bagian kepala yang menyebabkan kepala korban pecah tengkorak,” urai Pahrun.

Adapun tindakan yang telah dilakukan oleh Polres Bone adalah menerima laporan, mendatangi TKP serta mengamankan barang bukti, pungkasnya. -(Sadli)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya