Tauwwa, Ada ki Camat bersama Ketua TP PKK Tamalanrea di HUT Kota Makassar

09 November 2019 19:29
Tauwwa, Ada ki Camat bersama Ketua TP PKK Tamalanrea di HUT Kota Makassar
Perayaan HUT Kota Makassar ke - 412 tahun yang dihadiri oleh Camat, Ketua TP PKK beserta para Lurah se-Kecamatan Tamalanrea berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi.

 

 

BugisPos  —  Camat bersama Ketua TP PKK dan para Lurah se-Kecamatan Tamalanrea menghadiri HUT Kota Makassar yang ke – 412 tahun.

Perayaan HUT Kota Makassar ke – 412 tahun yang dihadiri oleh Camat, Ketua TP PKK beserta para Lurah se-Kecamatan Tamalanrea berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi.

 

Puncak perayaan HUT Kota Makassar yang digelar pada Tribun Lapangan Karebosi, terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, pada hari Sabtu 9 November 2019.

 

Perayaan dihadiri Gubernur Sul-Sel, Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

 

Perayaan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat dan Lurah se – kota Makassar, serta berbagai undangan dari jajaran Forkompinda Sulsel dan dari kalangan tokoh – tokoh masyarakat.- humas/@ly –

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya