Ayomi, Nikmati Sejuk dan Alaminya Mata Air Toddang Jompi

10 November 2019 14:48
Ayomi, Nikmati Sejuk dan Alaminya Mata Air Toddang Jompi
antauan wartawan BugisPos hari ini minggu 10 Nopember 2019, kolam tersebut dipenuhi ratusan pengunjung yang datang untuk berenang dengan kondisi air yang jernih.

 

 

BugisPos – Kolam mata air Toddang Jompi yang terletak di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone semakin ramai dikunjungi oleh pengunjung yang ingin merasakan sejuk dan alaminya dari mata air tersebut.

Pantauan wartawan BugisPos hari ini minggu 10 Nopember 2019, kolam tersebut dipenuhi ratusan pengunjung yang datang untuk berenang dengan kondisi air yang jernih.

Seorang warga setempat Asriadi mengatakan, bahwa kolam mata air ini sebagai tempat wisata semakin ramai, apalagi dua kolam yang telah selesai dibangun oleh Kepala Desa Liliriawang Sundin selesai dibangun.

” Kolam mata air ini lebih luas hingga pengunjung semakin bebas untuk bergerak dengan berenang apalagi ditunjang dengan udara yang sejuk menjadikan daya tarik tersendiri buat pengunjung untuk mendatanginya,” kunci Asriadi.

Asriadi berharap semoga kedepan agar tempat wisata ini semakin terpeliihara dan bisa menjadi rujukan bagi warga untuk datang ke tempat ini menikmati alami dan sejuknya mata air tersebut.

Tertarik, ayo datang sendiri saksikan dan nikmati secara langsung. (Sadli)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya