Kalah ki lagi, Ada Apa Dengan PSM?

10 November 2019 23:16
Kalah ki lagi, Ada Apa Dengan PSM?
Kalteng Putra mampu unggul terlebih dahulu lewat lesatan backheel Elthon Maran pada menit kelima, Eydison Suares (23'), dan Tatsuya Matsunaga (82'). Sementara PSM Makassar berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Aji Kurniawan pada menit ke-39.

 

BugisPos — Kalteng Putra menghadapi PSM di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya pada Minggu (10/11/2019).

Kalteng Putra mampu unggul terlebih dahulu lewat lesatan backheel Elthon Maran pada menit kelima, Eydison Suares (23′), dan Tatsuya Matsunaga (82′).

Sementara PSM Makassar berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Aji Kurniawan pada menit ke-39.

Dengan hasil ini PSM Makassar kembali menuai hasil buruk di laga tandang, seakan sudah bisa diprediksi jika tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini main diluar makassar maka akan mengalami hasil yang kurang menggembirakan.

Memang sebelum menghadapi Kalteng Putra, Darije Kalezic mengungkapkan bahwa klub asal Kalimantan itu sangat sulit untuk ditaklukkan, apalagi pada laga kali ini timnya bermain tanpa sang jenderal lapangan Wiljan Pluim.

Ada apa dengan PSM? ini adalah pertanyaan yang paling tepat buat PSM saat ini, sebagai Fans tentu kita tidak boleh diam begitu saja, kita harus bersuara memberi masukan juga semangat supaya rekor tidak pernah menang dilaga tandang segera diakhiri, ungkap H. Rahim salah satu fans berat PSM.

Dilaga selanjutnya PSM Makassar akan Away lagi menghadapi Persebaya Surabaya, kami berharap rekor itu segera berakhir. Barusannya ini PSM tidak pernah menang diluar, penurunan yang luar biasa. Jangan sampai ada lagi mafia yang bermain, semoga saja tidak. Tutupnya. (R. Daeng Palallo)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya