Zakaria Jufri SH, Kandidat Termuda ki di Pilkades Corawali

10 November 2019 16:52
Zakaria Jufri SH, Kandidat Termuda ki di Pilkades Corawali
Calon Kepala Desa Corawali, Zakaria Jufri yang ditemui di Warkop Saroeja Pangkajene telah berkomitmen jika dirinya dipercaya dan terpilih sebagai Kepala Desa Corawali

BugisPos — Menjadi kendidat termuda dan terkuat Calon Kepala Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Zakaria Jufri S.H Siap berkompetensi diperhelatan Pemilihan Kepala Desa yang serentak akan digelar pada tanggal 26 November 2019 mendatang.

Calon Kepala Desa Corawali, Zakaria Jufri yang ditemui di Warkop Saroeja Pangkajene telah berkomitmen jika dirinya dipercaya dan terpilih sebagai Kepala Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap akan mewujudkan Desa Corawali yang lebih baik dan lebih maju utamanya di sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan, olahraga dan kearifan lokal serta dibidang keagamaan. Tentunya harus bersinergi dengan pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan pemerintah daerah. Ucap Zakaria.

Sukses mendapatkan nomor urut 3 pada saat pencabutan nomor urut beberapa hari yang lalu, Zakaria Jufri yang akrab dipanggil Zaka merasa sangat bersyukur kerena angka 3 ini sesuai harapan ditagline kami yang mana point utamanya untuk seorang kepala desa dalam mewujudkan kesejahteraan maayarakat desa yakni melayani, mengabdi, membangun dan saya siap mewujudkan itu semua, tandasnya dengan penuh semangat.

Seperti diketahui, bahwa Zakaria Jufri adalah Calon Kades yang cerdas,inovatif, millenial serta calon termuda dan terkuat diantara kedua rifalnya, yakni Andi Alimuddin dan Burhanuddin.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya