Iqbal Suhaeb Ajak ki ASN Bekerja dan Berinovasi

11 November 2019 12:06
Iqbal Suhaeb Ajak ki ASN Bekerja dan Berinovasi
Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb tampil sebagai inspektur upacara untuk mengenang jasa pahlwan yang telah rela berkorban demi memperjuangkan Indonesia merdeka dari penjajahan bangsa asing

 

BugisPos — Penjabat Walikota Kota Makassar beserta seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Upacara Kantor Walikota Makassar untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November.

Memperingatan Hari Pahlawan Nasional Upacara ini dihadiri seluruh komponen pejabat di Sekretariat Pemerintah Kota Makassar mulai dari pejabat eselon ll eselon lll dan IV serta seluruh staf SKPD, adapun Tema di Hari Pahlawan Tahun 2019 yaitu “Aku Pahlawan Masa Kini”, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb tampil sebagai inspektur upacara untuk mengenang jasa pahlwan yang telah rela berkorban demi memperjuangkan Indonesia merdeka dari penjajahan bangsa asing, Senin (11/11/2019).

Sambutan Pj Walikota Makassar di hadapan peserta upacara, Iqbal Suharb mengajak ASN untuk mengisi pembangunan dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan masyarakat dengan membawa harum nama bangsa di kanca dunia internasional .

“Jika dahulu semangat perjuangan mengusir penjajah dengan mengangkat senjata dengan berbagai pengorbanan tenaga, harta, bahkan nyawa, namun sekarang diisi dengan membawa harum nama bangsa di mata internasional dengan berbagai inovasi dan prestasi,” ucapnya Iqbal.

Iqbal Suhaeb juga mengajak seluruh peserta upacara untuk mencintai tanah air dan menjaga keutuhan NKRI, yang kita peroleh dengan tetesan darah dan air mata, janganlah menjadi sia – sia dengan hal – hal yang mengganggu seperti perbuatan hoaks dan anarkis. Pj Walikota Makassar mengutip ungkapan The Founding Fathers Bung Karno bahwa “Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya Dapat Menjadi Bangsa yang Besar.

“Mari kita memaknai secara mendalam dengan bekerja, bukan hanya yang sifatnya seremonial saja melainkan mengasihi, mempunyai rasa kepedulian antara sesama yang membutuhkan,” tutupnya (SriAstuti).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya