Sadis na, Warga Gowa Tewas Dengan Kepala Terpenggal

11 November 2019 16:21
Sadis na, Warga Gowa Tewas Dengan Kepala Terpenggal

 

BugisPos –Daeng Sampara warga Dusun Batueja, Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu tewas dengan kepala terpenggal yang foto fotonya kini tersebar luas di media sosial. Senin/11/11/2019.

Menurut informasi akar permasalahan antara pelaku dan korban adalah persoalan sengketa lahan yang sudah lama, diantara pelaku dan korban merupakan keluarga.

Kepala desa Taring mengatakan pemicu kasus pembunuhan tersebut tersebut berakar dari persoalan lahan yang sudah lama enam tahun yang lalu.

Pelaku Hj Saju melakukan pembunuhan sekitar jam 08.00 Wita, di RK Sonra lingkungan panggapusan perbatasan antar dusun Tompo’na kelurahan Tonrorita (TKP), menurut saksi ditempat berinisial N.

Saat ini informasi terduga pelaku merupkan warga desa Taring sudah menyerahkan diri ke Polres Gowa setelah melakukan pembunuhan. Polsek Biringbulu langsung menuju TKP bersama salah BABINSA kelurahan Tonrorita untuk mengambil keterangan.(R. Daeng Palallo)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya