HTTP Status[404] Errno [0]

Danrem 141/Tp Pimpin Sertijab Dadim Bantaeng

12 November 2019 00:34
Danrem 141/Tp Pimpin Sertijab Dadim Bantaeng

BugisPos.- Komandan Kodim 1410 Bantaeng yang selama ini dijabat Letkol Kav Nanang Siswoko, ST, Senin (11/11) diserahterimakan kelada pejabat baru Letkol Czi Tombohule Wulaa, S.I.P dan bertindak sebagai Inspektur upacara Danrem 141 Tp.Kolonel Inf Suwarno S.A.P, di Makodim 1410 Bantaeng.

Kolonel Inf Suwarno mengatakan tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan yang baru saja kita saksikan, selain merupakan dinamika internal satuan, juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut tour of duty dan tour of area yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan, dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok ,”katanya.

Sehubungan dengan itu, lanjutnya selaku pribadi dan atas nama Komando menyampaikan terima kasih
penghargaan kepada Letkol Kav Nanang Siswoko, ST yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1410/Bantaeng selama ini dengan baik.

Dan kepada Ny Nanang Siswoko yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam melakukan pembinaan Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Kodim 1410/Bantaeng.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat satuan yang baru sebagai Katuud Sopsad, selanjutnya kepada Letkol Czi Tombohule Wulaa, S.I.P beserta isteri, Danrem 141 Tp juga menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Dandim 1410/Bantaeng.

Spirit yang menjadi roh kehidupan masyarakat Bantaeng, itulah yang secara terus menerus dipertahankan, dipupuk dan dikembangkan dalam kehidupan dewasa ini sehingga karakter dan sikap masyarakat Bantaeng tetap menjunjung tinggi nilai-nilai
kebersamaan.

“Sehubungan dengan hal tersebut, saya minta kepada Dandim 1410/Bantaeng yang baru, agar senantiasa menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan muspida, tokoh masyarakat, tokoh adat dan institusi terkait serta komponen lainnya yang ada di wilayahnya,”tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobby Triyantho. S.I.P Dandim se wilayah Korem 141/Tp, Danyonif 726/Tml,
Para Dan / Kabalak Rem 141/TP, Para Kasi, Pasirem 141/Tp.
Ketua Persit KCK Koorcab Rem.-* Suaedy.

780 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya