Pembangunan Gerbang Batas Kabupaten Hampir mi Selesai

12 November 2019 18:31
Pembangunan Gerbang Batas Kabupaten Hampir mi Selesai
Realisasi pembangunannya sudah hampir 75 persen. Jadi akan rampung saat Natal dan tutup tahun 2019

 

BugisPos — CV  Tomkalindo menyampaikan progress pembangunan gerbang batas Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu diwilayah Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi Selatan(Sulsel), sudah mencapai 75 persen dan diharapkan bisa segera selesai dan dapat digunakan pada musim Natal dan Tahun Baru 2019.

“Realisasi pembangunannya sudah hampir 75 persen. Jadi akan rampung saat Natal dan tutup tahun 2019,” Kata R. Yamin disaat dihubungi media ini, Selasa(12/11).

Ia mengatakan, batas gerbang Kabupaten yakni, gerbang Kabupaten Lutra dan gerbang Kabupaten Luwu bertujuan, untuk mengetahui batas Kabupaten Selamat datang di Luwu Utara dan Selamat Jalan.

Gerbang batas Kabupaten Luwu Utara yang direhab baru itu dibangun di km 35 dari Kota Palopo, dengan nilai kontrak Rp.355.000.000,- dan nomor kontrak 028/SP-PBJ/CK/DPUPR/2019 oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang.

Yamin mengatakan, saat ini masih proses pembangunan. Realisasinya sudah mencapai 75 persen.

Meski begitu, ia memastikan pada musim Natal dan tutup tahun nanti gerbang batas Kabupaten tersebut selesai atau rampung.

Dengan begitu, pada Natal 2019 dan tutup tahun, para pemudik menikmati indahnya gerbang batas kedua Kabupaten yang berlokasi di Luwu Utara.(yustus)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya