HTTP Status[404] Errno [0]

Pimpin ki Sertijab Perwira Liaison AL

16 November 2019 16:15
Pimpin ki Sertijab Perwira Liaison AL 
Serah terima jabatan yang dipimpin Surawahadi tersebut bertempat di ruang kerja Pangdam Makodam Jl. Urip Sumoharjo km 7 Makassar, Jumat (15/11).

BugisPos — Serah terima jabatan Liaison Officer Angkatan Laut (LO AL) Kodam XIV/Hasanuddin, dari Kolonel Laut (P) Mhd.Sayuti Lubis S.H.,M.H kepada Kolonel Laut (P) Makdis dipimpin Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si.

Serah terima jabatan yang dipimpin Surawahadi tersebut bertempat di ruang kerja Pangdam Makodam Jl. Urip Sumoharjo km 7 Makassar, Jumat (15/11).

Serah terima juga ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dan baru yang disaksikan Pangdam XIV/Hasanuddin.

Selanjutnya Kolonel Laut (P) Mhd. Sayuti Lubis akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubdis Dayaguna Dispotmar Mabesal Jakarta, sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat Sahli Pangarmada I bidang Wilnas di Koarmada I Jakarta

Pangdam Hasanuddin berharap kepada pejabat yang pindah satuan, agar tetap menjaga komunikasi dan jalinan silahturahmi, serta menjadikan pengalaman dalam bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin sebagai acuan di tempat tugas yang baru.

Sementara kepada pejabat yang baru masuk di Kodam Hasanuddin, agar segera beradaptasi dengan dinamika tugas yang diembannya, “Laksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas dan tetap semangat,” ungkap Pangdam.

Turut hadir Asops Kasdam Kolonel Inf Renal Aprindo, Aspers Kolonel inf Rudi Andriono, Kapendam Kolonel inf Maskun Nafik dan Waasintel Letkol inf Jumator Rompo.

1140 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya