Bang Philip Maju ki di Bulukumba

16 November 2019 13:28
Bang Philip Maju ki di Bulukumba
Masyarakat Bulukumba butuh perubahan figur seorang pemimpin. Sudah saatnya kita berubah

BugisPos — Suhu politik menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Bulukumba, mulai memanas.

Sejumlah nama bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Bulukumba juga menjadi perbincangan hangat di kalangan elit politik.

Mereka adalah Andi Mustamin Patawari Philip (Bang Philip) politisi PAN yang juga 3 Periode menjadi DPRD Bulukumba mampu bertarung melawan Bacal calon lain pada pilkada yang dihelat 2020 mendatang.

“Masyarakat Bulukumba butuh perubahan figur seorang pemimpin. Sudah saatnya kita berubah,” jelas Wakil ketua NAC Sulsel Firman, kepada BugisPos di ruang kerjanya, Sabtu 17/11/2019

Dijelaskan Firman, Bang Philip adalah figur yang visioner, progresif dan peduli terhadap penderitaan rakyat kecil. Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya DPRD 3 Periode di Bulukumba.

Di samping itu Bang Philip memiliki mental dan semangat yang pantang menyerah dalam setiap perjuangan serta dekat dengan semua kalangan, terutama dari kalangan Anak muda dan dan Orang tua Bang Philip juga memiliki jiwa sosial tinggi kepada siapa pun sehingga cocok jika menjadi Calon Bupati Bulukumba.

Masyarakat itu butuh calon pemimpin yang mampu mengawal perubahan. Perubahan itu bukan hanya simbolis, akan tetapi betul-betul menyentuh secara substansi atas keinginan persoalan kerakyatan yg selama ini masih perlu ditata dan diperbaiki secaera fundamental.(Adhy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya