SPM MTC Karebosi Jadi Pusat Penjualan Seragam ki

18 November 2019 12:25
SPM MTC Karebosi Jadi Pusat Penjualan Seragam ki
Memilih seragam. Pengunjung sedang memilih produk yang ditawarkan salah satu toko pakaian penjual seragam di lantai 1 SPM-MTC Karebosi (jembatan MTC Karebosi).

BugisPos — Puluhan kios atau toko yang menjual berbagai jenis pakaian seragam kini telah hadir di lantai 1 Sarana Penyeberangan Multiguna (SPM) MTC Karebosi.

Pakaian seragam yang dijual toko-toko tersebut sangat lengkap. Mulai dari seragam sekolah, pramuka, seragam TNI-POLRI, seragam ASN, Satpol PP, Seragam Taruna Pelayaran hingga seragam Satpam.

Sealain pakaian seragam, juga tersedia atribut-atribut seperti tanda pangkat, topi dinas, sepatu dan perlengkapan lainnya. Ada juga terdapat pedagang yang menjual busana-busana muslim serta beberapa kios penjahit pakaian.
Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan, puluhan pedagang yang kini hadir membuka tokonya di lantai 1 SPM-MTC Karebosi ini adalah para pedagang pindahan dari PGM Karebosi.

Para pedagang ini dipindahkan ke SPM-MTC Karebosi dengan harapan agar mereka dapat meraih pelanggan-pelanggan baru yang lebih banyak lagi sehingga usaha mereka menjadi lebih berkembang.

“Jadi, bagi para pelanggan yang sering berbelanja pakaian seragam di PGM Karebosi, mulai saat ini sudah dapat berbelanja pakaian seragamnya di toko-toko yang ada di SPM-MTC Karebosi ini” Kata Binsar.

Sementara itu, salah satu pedagang bernama Arif selaku pemilik Stand Kumis mengatakan, suasana di SPM-MTC Karebosi ini cukup nyaman dan letaknya sangat strategis serta memiliki fasilitas yang lengkap.

“Kepindahan kami dari PGM Karebosi ke tempat ini, semoga menjadi lebih baik dan bisa mendapat pelanggan-pelanggan baru, disamping pelanggan lama dari tempat sebelumnya” Ujar pria yang akrab disapa Pak Kumis ini.

Hal senada juga disampaikan Misnawati. Pemilik toko Mulia ini mengakui, tempat usaha barunya yang menempati lantai 1 SPM-MTC Karebosi Blok B-10 ini, tempatnya sangat bagus. “Saya berharap bisa lebih sukses dari tempat sebelumnya” Ujarnya singkat.

Seperti diketahui, SPM-MTC Karebosi yang membentang di atas Jalan HOS Cokroaminoto ini terdiri dari 3 lantai dengan sejumlah toko atau kios yang menjual berbagai produk.

Sarana penyebarangan ini juga menghubungkan antara Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi dengan hotel Karebosi Condotel. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya