Selamat Jalan Putri Supomo Guntur

20 November 2019 12:05
Selamat Jalan Putri Supomo Guntur
Yayang

BugisPos – Innalillahi wainnailahi rajin. Keluarga besar almarhum Supomo Guntur, kembali berduka. 

Yayang, putri mantan Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur, hari ini berpulang ke Rahmatullah karena sakit. Putri hari ini, Rabu. 20/11/19,  diberangkatkan dari rumah duku Jl.Daeng Tata I Blok V No 6, Kel. Bontoduri Kec. Tamalate, Kota Makassar, untuk dikebumikan di pemakaman keluarga, di Pemakaman Keluarga, Desa Bontomante’ne, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, ba’da dhuhur.

Sri Ariyanti yang akrab dipanggil Yayang, anak ke 3 Supomo Guntur menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu 20 November 2019, sekiyat pukul 04.00 wita, di Rumah Sakit Pelamonia Makasssar.

Kakak kandung almarhum, Sulyadi Pedama Putra Supomo yang dikonfirmasi menyampaikan, “Selamat jalan adekku sayang semoga amal ibadahmu di terima Allah SWT amiiinnnnn engkau adikku yang paling patuh dan taat kepadaku saya sangat sayang ko dek tapi Allah lebih sayang ko dek tenang di alam sana alfatiha buatmu dek,” kata Sulyadi, Rabu (20/11).

 “Selamat jalan adekku sayang smoga amal ibadahmu di terima Allah SWT amiiinnnnn engkau adikku yg paling patuh dan taat kepadaku Sy sangat sayang ko dek tapi Allah lebih sayang ko dek tenang di alam sana alfatiha buatmu dek” ucap Sulyadi Putra SG, kakak kandung Yayang.

Kakak lainnya Yayang, yakni Sriwahyuni, mengucapkan Innalillahi wainnaillahi rojiun, selamat jalan adikqu tersayang dan tercinta semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah swt, semua dosa-dosamumu diampuni oleh Allah SWT, betapa sakit hati ini yayank, terakhir engkau memanggil namaku di rumah sakit, ternyata itu adalah yang terakhir kali kudengar suaramu.

 

Usdar Nawawi, Dirut PT BugisPos Tujua Utama menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas kepergian putri Supomo Guntur ini. Sahabat kental Supomo Guntur ini mengatakan kepada Wartawan BugisPos.com. selayaknya segenap orang yang pernah dibantu oleh almarhum Supomo Guntur,  baramai-ramai mengantar almarhumah ke tempat peristirahatan terkahirnya di Jeneponto, yang berjarak sekitar 90 kilometer dari Makassar.

 

Kata Usdar, ayah almarhumah Yayang, yakni Supomo Guntur, mantan Camat Tallo, Camat Makassar, Asisten III Pemkot Makassar, Karo Kepegawaian Prov Sulsel, Sekda Makassar, Wawali Makassar, dan mantan Cawali Makassar, cukup berjasa di masa lalu, pengabdi pada negara yang sangat jujur, dan begitu banyak orang yang beliau bantu.

 

Dengan demikian, jasa-jasa Supomo Guntur beserta keluarga besarnya, sangat patut kita hargai bersama. (zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya