Mantap ki, Kapolres Mendukung Agenda Nasional Presiden

21 November 2019 22:18
Mantap ki, Kapolres Mendukung Agenda Nasional Presiden
Polres Bone pun akan mengawal setiap pembangunan yang dilakukan Pemda bersama semua unsur.

 

BugisPos — Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana menyampaikan komitmen kepada seluruh pers Polres Bone dan jajarannya sesuai pengarahan Presiden RI Joko Widodo beserta Kapolri dalam kegiatan rapat koordinasi di Jakarta.

Kapolres dan Forkompimda dengan sepenuh kekuatan mendukung agenda nasional menuju Indonesia maju.

Hal tersebut dijabarkan Kapolres di gedung PKK Watampone Kamis 21 Nopember 2019, adapun langkah yang ditegaskan bahwa komitmen akan diimplementasikan dengan sekuat kemampuan mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah.

Polres Bone pun akan mengawal setiap pembangunan yang dilakukan Pemda bersama semua unsur.

Selain itu, dia pun akan berusaha menciptakan suasana yang harmonis melalui koordinasi, komunikasi dan kolaborasi yang intens.

Tak kalah pentingnya Kapolres Bone menegaskan, tidak ada lagi pola cari-cari kesalahan melakukan penjegalan sehingga berpotensi justru akan menghambat proses pembangunan.

“Tidak ada istilah jatah proyek pemerintah atas nama Kapolres, pola tersebut sudah tidak akan ada lagi.

Sudah waktunya semua perangkat hukum yang mendukung setiap pekerjaan proyek pembangunan memang betul-betul untuk kepentingan masyarakat banyak,”terang mantan Kapolres Mamuju ini.

Kapolres berpesan mengajak semua potensi masyarakat yang ada untuk melakukan hal serupa.

Kepedulian dan kemampuan kritis yang di miliki oleh komponen masyarakat diharapkan betul betul bertujuan untuk pembangunan dan kemaslahatan masyarakat banyak,tukasnya.(r/ Sadli)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya