Cocoki, Pemprov Sulsel Himbau Beli Beras Bulog

21 November 2019 21:01
Cocoki, Pemprov Sulsel Himbau Beli Beras Bulog
Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah di gudang Bulog.

BugisPos — Terkait MOU antara Pemprov Sulsel dengan Bulog untuk penyaluran beras kepada ASN dalam lingkup Pemprov Sulsel.

Dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sulsel mengeluarkan himbauan melalui rilisnya kepada BugisPos pada Kamis (21/11/2019).

Adapun himbauannya adalah sebagai berikut :

Seluruh pejabat eselon 3 dan 4 (Kabid/Ka UPTD) lingkup DKPTPH, bahwa saat ini di mohon kesediaan dan kerelaan kita semua untuk berpartisipasi membantu pemerintah dalam hal pemasaran beras Bulog yang selama ini terkendala dalam pasar pemasaran beras, dan yang dapat membantu pasarnya adalah ASN, hal tersebut sudah ada MOU Pemprov dengan Bulog. Oleh karenanya diminta seluruh ASN untuk mengambil bagian atau membeli beras Bulog tersebut. Sebagai ASN DKPTH, ayo kita mendukungnya, karena ini juga untuk kepentingan petani kita, jika beras bulog tidak terserap tentu Bulog, tidak dapat membeli beras petani, sehingga dapat mengakibatkan harga gabah beras petani jatuh dan saat ini pengadaannya telah menumpuk di gudang-gudang Bulog. Trims

Tertanda,
Sekdis DKPTPH

Melalui himbauan ini, seluruh ASN dilingkup Pemprov Sulsel dianjurkan membeli beras di Bulog di daerah masing-masing. (r/One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya