HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua LDNU Makassar “Tantang ki” yang Jago Barazanji

21 November 2019 08:44
Ketua LDNU Makassar “Tantang ki” yang Jago Barazanji
Ketua LDNU, H. Azhar Temanggong dan H. Kaswad Sartono.

BugisPos — Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Makassar Ustad H.Ashar Tamanggong yang juga Ketua Pekan Maulid Akbar NU Makassar “menantang” warga Nahdliyyin yang jago baca barazanji untuk ikut lomba barazanji yang digelar pada 24-26 November mendatang di Masjid Agung 45 Makassar.

Selain menantang yang jago baca barazanji, ustad yang makin viral di Medsos ini juga menantang mereka yang jago qasidah yang nanti akan digelar pada 27-30 November sesudah lomba barazanji digelar.

Lomba barazanji dan lomba qasidah ini digelar menjadi rangkaian acara Pekan Maulid NU Makassar yang bakal dihadiri oleh Waketum PBNU Dr.KH.Marsyudi Suhud yang sekaligus akan memberikan ceramah hikmah Maulid di hadapan sekitar 5 ribu warga Nahdliyyin .

Pekan Maulid Akbar ini juga bakal lebih meriah karena selama acara berlangsung di depan masjid 45 Makassar sejumlah aneka usaha warga nahdiyyin dijajakan. (Thahir Rahman)

842 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya