Tauwwa, Prodi Kehutanan UIT Raih Akreditasi B

21 November 2019 23:26
Tauwwa, Prodi Kehutanan UIT Raih Akreditasi B
Program studi S1 Kehutanan Fakultas Pertanian UIT.

BugisPos — Program studi S1 Kehutanan Fakultas Pertanian UIT telah meraih Akreditasi nilai B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT). Hal itu disampaikan Ketua Prodi Dr. Ir. Asikin Muchtar, M.Si, Kamis (21/11/2019).

Asikin Muchtar mengatakan, akreditasi Prodi kehutanan ini sangat terkait dengan pengguna lulusan dimana pengguna lulusan di luar sana, itu sangat mengharapkan dengan lulusan S1 kehutanan yang terakreditasi B.

“Jadi apa yang diraih pada kesempatan pada saat ini, Prodi kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Indonesia Timur itulah yang kita harapkan selama ini, sehingga ini sangat terkait dengan pengguna lulusan maupun calon mahasiswa baru karena banyak calon mahasiswa baru di luar kota Makassar utamanya di Papua, Ambon, Manggarai, Bima, NTT, NTB itu kuliahnya ke Makassar,” kata dia.

Jadi apa yang diraih pada kesempatan pada saat ini, Prodi kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Indonesia Timur itulah yang kita harapkan selama ini, sehingga ini sangat terkait dengan pengguna lulusan maupun calon mahasiswa baru karena banyak calon mahasiswa baru di luar kota Makassar utamanya di Papua, Ambon, Manggarai, Bima, NTT, NTB itu kuliahnya ke Makassar,” ungkapnya. (syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya