Kasi Kebudayaan Dikdisbud Takalar Buka ki Porseni Mahasiswa KKP

23 November 2019 01:57
Kasi Kebudayaan Dikdisbud Takalar Buka ki Porseni Mahasiswa KKP
dihadiri perwakilan Disdikbud Takalar selaku Juga kordinator wilayah Galut,Malli Lewa S,Pd,M,Si, Camat diwakili Sekcam Saharuddin S.S.sos dan Kepala Desa Bontomangape.

BugisPos — Berada di Kabupaten Takalar Mahasiswa FKIP Universitas Negeri Makassar angkatan kkn/ppl gelombang 19-2019, gencar adakan kegiatan bernuansa pendidikan. Khususnya pekan olahraga seni. Jumat 22/11/2019

Selain itu juga menggelar kegiatan tambahan berupa ekstrakurikuler yang menjadi penunjang terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia baik anak didik maupun mahasiswa sebagai calon guru.

Seperti halnya kegiatan Porseni yang dijadwalkan berlangsung beberapa hari. Porseni dipusatkan tiga kecamatan, Kec Galut, Kec.Galesong dan Kec. Galsel, Kab Takalar.

Prosesi pembukaan Porseni  tingkat SMP/MTS hari ini, dihadiri perwakilan Disdikbud Takalar selaku Juga kordinator wilayah Galut,Malli Lewa S,Pd,M,Si, Camat diwakili Sekcam Saharuddin S.S.sos dan Kepala Desa Bontomangape.

“Kegiatan ini dalam rangka program KKP. Jadi bagian dari program kerja.

Malli  Lewa Mengatakan Harapan kita bagaimana supaya kegiatan ini bisa jadi ajang bakat bagi anak-anak lebih meningkat.”ungkapnya.

Ditambahkan  Malli Lewa bahwa banyak anak Kab.Takalar memiliki kemampuan dan bakat di bidang olah raga serta seni. sini optimis jika bakat yang dimiliki anak-anak didukung sepenuhnya Pemerintah dapat memunculkan prestasi gemilang di masa mendatang.

“Untuk lokasi kegiatan sebagian besar di diantaranya futsal, bola voli, Di pusatkan di bontomangape .”.

Kita mensupport kegiatan olah raga dan seni teman-teman anak mahasiswa. Tentu kita mengapresiasi karena kegiatan positif dalam rangka mengembangkan kualitas anak dan pemuda.

Mudah-mudahan bisa kita bantu dengan menyiapkan sertifikat bagi pemenang lomba.” tegasnya. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya