Kelurahan Mangasa Adakan ki Maulid Nabi SAW

24 November 2019 22:52
Kelurahan Mangasa Adakan ki Maulid Nabi SAW
Acara yang dihadiri langsung oleh  Lurah Mangasa  Muhammad Darwis Syar,S,.Stp,. Ustads Andi Rahmat Hidayat Yang bertindak Sebagai Pembawa Ceramah bertema" Nasab Nabi Muhammad SAW "

BugisPos — Pihak pemerintah Kota Makassar Kec.Tamatalate Kota Makassar, hari ini menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertempat di Mesjid Nurul Ittihad RW 10,Kelurahan Mangasa , Minggu  (24/11/2019).

Acara yang dihadiri langsung oleh  Lurah Mangasa  Muhammad Darwis Syar,S,.Stp,. Ustads Andi Rahmat Hidayat Yang bertindak Sebagai Pembawa Ceramah bertema” Nasab Nabi Muhammad SAW “disarankan untuk anak-anak Haruslah Hafal ayat-ayat Suci dan ratusan warga tersebut, berlangsung hikmad dan meriah.

Dalam sambutannya, Lurah Mangasa Darwis Syar , mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Mesjid ini, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, “. Ungapnya.

Lurah Mangkasa juga Mengucapkan kita Harus lebih memperbaikki  Akhlak dan Spirit mental yang harus kita jaga di akhir Sambutannya mari kita jadikan acara ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi”. Tangkasnya.(fikar/syahrul ramadan)

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya