HTTP Status[404] Errno [0]

Pj Walikota Makassar Hadiri ki Maulid Nabi Kecamatan Mamanjang

24 November 2019 21:10
Pj Walikota Makassar Hadiri ki Maulid Nabi Kecamatan Mamanjang

BugisPos — Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam menghiasi hampir setiap kecamatan di Kota Makassar.

Demikian yang nampak di Kecamatan Mamajang, tepatnya Masjid Nurudda’wah Muhammadiyah.

Maulid Nabi juga dirangkaikan dengan satu tahun terbentuknya Majelis Taklim As Sakinah.

Peringatan ini pun dihadiri oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, dan juga Ketua TP-PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal.

Ia menyempatkan melaksanakan Salat Dhuhur bersama jamaah masjid.

Dalam sambutannya, Iqbal Suhaeb menyampaikan rasa terima kasih atas peran seluruh masyarakat yang telah bersama dengan Pemerintah Kota Makassar terus menjaga kondisi tetap kondusif.

“Alhamdulillah di tempat ini sangat terlihat silaturahmi yang begitu terjaga, nampak dari jumlah jamaah yang cukup banyak.

Tentu hal ini menjadi kekuatan sosial bagi kota Makassar,” ujarnya, Minggu (24/11/2019).

Selain itu, Iqbal Suhaeb pun mengharapkan kesediaan masyarakat untuk secara bersama menciptakan Kota Makassar yang bersih, aman, dan nyaman.

“Kita sama berharap, Makassar menjadi kota yang diridhoi, Makassar akan tetap tenang, sehingga kita pun merasa aman untuk beribadah,” ungkapnya.

Persoalan kebersihan pun sempat diingatkan kembali oleh Iqbal Suhaeb, agar masyarakat menjaga kebersihan minimal di sekitar tempat tinggal mereka.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, di kesempatan yang sama menyampaikan selamat kepada Majelis Taklim As Sakinah yang telah genap berusia setahun.

“Setahun bukan waktu yang singkat, tentu peran dari majelis taklim dalam lingkup masyarakat tidak sedikit, khususnya dalam mewujudkan lingkungan yang baik bagi anak-anak kita, serta kerukunan dalam rumah tangga. Membuat kita selalu ingat pada sang pemilik kehidupan,” Ungkapnya.(Adhy/Fikar)

419 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya