Porei, Sang Pangeran Kembali PSM Menang

24 November 2019 10:45
Porei, Sang Pangeran Kembali PSM Menang
Gol yang dia persembahkan untuk kemenangan PSM adalah sinyal kalau dia telah kembali

 

BugisPos — Rasyid Bakri Sang Pangeran PSM Makassar telah menemukan kembali sentuhan-sentuhannya dalam beberapa pekan terakhir.

Gol yang dia persembahkan untuk kemenangan PSM adalah sinyal kalau dia telah kembali, saat membuat Bali United tumbang di Mattoangin. Sabtu 23/11/19

Gol semata wayangnya cukup membuat klub kebanggaan Makassar ini naik keperingkat 5 klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia menggeser Arema FC dan Persib Bandung. Padahal kondisi tim sangat timpang karena sederet pemain kunci tidak bisa memperkuat PSM Makassar.

Setidaknya ada 8 pemain inti yang absen sebut saja Wiljan Pluim, Klok, Asnawi, Firza, Abdul Rahman, Aeron Evan, Bayu Gatra dan Zulham Zamrun.

Banyak kalangan menilai Rasyid Bakri sukses menggantikan peran dari Pluim, pemain yang dijulukiĀ PangeranĀ ini sudah kembali ke performa terbaiknya seperti yang dia lakukan beberapa tahun lalu.

Pemilik nama lengkap Rasyid Assahid Bakri bahkan digadang-gadang sebagai pelanjut dari legenda hidup pasukan ramang Syamsul Bahri khaeruddin sebagai gelandang kuat dan kreatif di indonesia.

Dengan kembalinya Sang Pangeran maka persaingan dilini tengah Laskar Phinisi akan semakin seru dan tentu membuat PSM lebih kuat lagi dalam hal penguasaan bola karena memiliki gelandang-gelandang kreatif sebut saja Wiljan Pluim, Mark Antoni Klok, Reski Pellu, M. Arfan, Raphael Maitimo dan tentu Sang Pangeran Rasyid Bakri.

Namun tugas berat bagi Rasyid telah menanti apalagi kalau bukan memecah rekor buruk PSM pada saat laga tandang. Tentu semua pihak berharap catatan buruk itu segera berakhir agar Laskar Ayam Jantan Dari Timur ini kembali pada permainan terbaiknya, yang disegani lawan-lawan.

Laga selanjutnya akan menjadi ajang pembuktian bagi PSM saat manjadi tamu bagi PSIS Semarang, ini adalah kesempatan bagi pasukan Juku Eja mengingat sang lawan berada dalam tekanan untuk segera keluar dari zona degradasi.

Namun PSM harus berhati jangan sampai meremehkan lawan, ingat bahwa pada putaran pertama PSIS Semarang berhasil mempermalukan PSM di Mattoangin.

Menarik ditunggu laga yang boleh disebut sebagai ajang balas dendam. Karena kedua klub masing-masing mengincar kemenangan, bagi PSM kemenangan dapat mengantarkannya pada klasemen papan atas, sebaliknya bagi tuan rumah kekalahan akan membuatnya harus bekerja keras agar liga satu tidak hanya menjadi persinggahan sementara saja.(R. Daeng Palallo)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya