Dosen dan Mahasiswa Unismuh Berpeluang ki Raih Beasiswa

25 November 2019 19:49
Dosen dan Mahasiswa Unismuh Berpeluang ki Raih Beasiswa
Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE MM.

BugisPos — Para dosen dan mahasiswa Unismuh Makassar, terbuka peluang besar melanjutkan jenjang pendidikan di perguruan tinggi yang ada di Turki.

Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Prof Dr Haedar Nashir, M.Si telah menandatangani naskah kerja sama dengan Presiden Turki Scholarship Buslari, Senin (25/11/2019) di Kota Istambul.

Demikian dilaporkan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE MM, dari Istambul usai penandatanganan kerjasama kedua belah pihak.

Salah satu kesepahaman dalam kerjasama itu, Muhammadiyah dibukakan kesempatan yang lebih luas untuk mendapatkan beasiswa lanjut studi di perguruan tinggi yang ada di Turki.

Beasiswa ini adalah program beasiswa internasional yang didanai oleh Pemerintah Turki. Beasiswa yang ditawarkan di bawah program ini tersedia untuk mahasiswa internasional di tingkat perguruan tinggi, sarjana, magister dan PhD.

Beasiswa ini adalah program beasiswa kompetitif yang didanai pemerintah Turki, diberikan kepada siswa berprestasi untuk mengejar program penuh waktu atau jangka pendek di universitas terkemuka di Turki.

Beasiswa ini bertujuan untuk membangun jaringan para pemimpin masa depan yang berkomitmen untuk memperkuat kerja sama antar negara dan saling pengertian di antara masyarakat.

Mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi mereka di Turki menjadi duta negara sukarela yang membangun jembatan persahabatan antara Turki dan negara mereka,

Beasiswa ini adalah program beasiswa internasional yang didanai oleh Pemerintah Turki. Beasiswa yang ditawarkan di bawah program ini tersedia untuk siswa internasional di tingkat perguruan tinggi, sarjana, magister dan PhD. (Yahya)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya