HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua BKMT Sidrap Hadiri ki GMT Wahdah

25 November 2019 14:03
Ketua BKMT Sidrap Hadiri ki GMT Wahdah
Hj. Mulyani Dollah

BugisPos — Hj. Mulyani Dollah selaku Ketua BKMT Sidrap, menghadiri Gema Majelis Taklim Muslimah (GMT), di Gedung Masyarakat Rappang, Sidrap, Ahad (27/11/2019).

GMT digelar Muslimah Wahdah Sidrap bekerja sama dengan Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan. Kegiatan yang mengusung tema, “Anugerah di Akhir Zaman” itu berjalan dengan lancar.

Kegiatan itu merupakan momen silaturahmi di antara seluruh muslimah-muslimah majelis taklim yang ada di Kabupaten Sidrap.

Hj Mulyani sangat bersemangat hadir dalam kegiatan ini meskipun kondisi beliau belum terlalu pulih. Ia pun tetap khusyuk menyaksikan proses GMT sampai selesai.

Dalam sambutannya, Mulyani menyampaikan rasa syukur bisa bergabung dengan muslimah-muslimah majelis ta’lim di kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan itu terus berlanjut ke depan.

Pemateri yang di hadirkan dalam kegiatan ini adalah Ustadzah Hj.Nuramsi Mahmud, S. Pd selaku Daiyah dan Trainer Muslimah Wahdah. Sementara, peserta yang turut hadir dalam kegiatan ini sebanyak 600 orang.

Selain mendengarkan materi yang di sampaikan ustadzah, kegiatan juga menampilkan anak-anak dari kelompok belajar Al Firdaus Muslimah Wahdah Sidrap.

Bukan hanya itu, kegiatan juga diisi pengukuhan 24 majelis taklim Kabupaten Sidrap oleh ketua FKMT Wilayah Sulsel diwakili Ustadzah Yuyun Ernawati Samad, SH. Dilanjutkan, penyematan pin kepada seluruh ketua majelis taklim.

Di akhir kegiatan, suasana semakin heboh dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung. (Suriady)

395 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya