Hari Guru Rencananya Digelar ji Dalam Ruangan Tauwwa

26 November 2019 10:49
Hari Guru Rencananya Digelar ji Dalam Ruangan Tauwwa
H. Asri Sahrun Said

 

BugisPos.- Puncak Hari Guru tingkat Provinsi Sulawesi selatan, rencananya tetap akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini, meskipun sedikit berbeda dengan sebelumnya.

H.Asri Sahrun Said bersama Jurnalis media ini H.Suaedy Lantara

Seperti disampaikan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi selatan H.Asri Sahrun Said, kepada BugisPos.com melalui jaringan telepon selular, pada Selasa (26/11) pagi tadi, bahwa Hari Guru tetap direncanakan pelaksanaannya tahun ini yang jadwalnya menyesuaikan dengan agenda Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah.

Hanya saja, menurut H.Asri, untuk pelaksanaan kegiatan Hari Guru tingkat Provinsi Sulsel, tahun ini kegiatannya tidak dalam bentuk upacara di lapangan, namun akan dilaksanakan dalam ruangan.

” Jadi peringatan Hari Guru tetap akan dilaksanakan, hanya saja waktunya kita akan menyesuaikan dengan agenda pak Gubernur, dan tempatnya bukan di lapangan terbuka, melainkan dalam ruangan,” kata H.Asri via ponselnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya