Pekat Makassar Sumbang ki Sepatu Sekolah Tauwwa

26 November 2019 20:42
Pekat Makassar Sumbang ki Sepatu Sekolah Tauwwa
Ketua Pekat IB Makassar, Edy Syahputra menyerahkan sepatu kepada pengasuh K-Apel, Rahman Ramaday.

 

BugisPos — Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Makassar memberikan sumbangan berupa sepatu untuk anak sekolah buat Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) pada Selasa (26/11/2019).

Sumbangan sepatu ini, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Pekat IB Makassar, Edy Syahputra kepada Pengasuh K-Apel, Rahman Ramaday atau yang akrab disapa Bang Maman.

Menurut Eddy sumbangan ini semata-mata agar anak-anak K-Apel dapat bersekolah dengan nyaman menggunakan sepatu.

“Ini sedikit sumbangsih Pekat bagi kemajuan pendidikan di Makassar yang sebelumnya telah dirintis lebih dulu oleh K-Apel,” ucapnya.

Menanggapi hal ini, Maman mengucapkan terima kasih buat Ormas Pekat yang dengan sukarela memberikan bantuan bagi Komunitas Anak Pelangi.

“Terima kasih buat Pekat IB Makassar, utamanya buat Pak Edy yang telah memberikan bantuan berupa sepatu sekolah untuk anak-anak kami,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini mendapat ganjaran yang berlimpah dari Tuhan bagi kesuksesan Ormas Pekat kedepannya,” kunci Maman. (ADY)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya