Tauwwa Andi Makkasau Mappatabe ki di Gantarang dan Bulukumpa

26 November 2019 22:55
Tauwwa Andi Makkasau Mappatabe ki di Gantarang dan Bulukumpa

 

BugisPos.– Ir.H.Andi Makkasau, MM, salah seorang bakal calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, Selasa (26/11) pagi kembali melakukan road show mulai di
Kecamatan Gantarang tepatnya di Desa Bonto Macinna.

Dihubungi awak Media online BugisPos.com via ponselnya, Karaeng Lompo, demikian samaan akrabnya mengaku, baru saja melakukan sosialisasi di salah satu rumah tokoh masyarakat di Desa Bonto Macinna Kecamatan Gantarang, didampingi isterinya serta puluhan pendukungnya yang menggunakan puluhan unit mobil bergambar foto Karaeng Lompo dengan tulisan tagline SAHABATTA.

Sulhaji, LO dari Andi Makkasau yang baru tiba dari Bali bersama awak media ini menyampaikan pula, kegiatan Andi Makkasau pada Selasa (26/11) betul betul padat, bahkan jadwalnya hingga malam.

” Hari ini, Selasa (26/11) Andi Makkasau mendatangi tiga titik di Kecamatan Gantarang yaitu Desa Bonto Macinna, Dusun Gunung Jati dan Desa Bontoraja,” sebut Sulhaji.

Selanjutnya, setelah dari Kecamatan Gantarang, puluhan Iring iringan mobil pendukung HA.Makkasau bergerak menuju Desa Salassae Kecamatan Bulukumpa dan kali ini Andi Makkasau kelihatan lebih santai meskipun aktivitas kegiatannya cukup padat.

Seperti biasa Andi Makkasau yang juga ketua KSP Berkat, di setiap kunjungannya, pria berkacamata ini lebih awal memperkenalkan diri sekaligus ” Mappatabe” ki ingin ikut maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

” Tabe, pada kesempatan ini, saya mohon izin dan restuta semua saudaraku, orang tuaku, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang. Untuk saya mohon restuta semua, untuk saya maju di Pilkada Bulukumba,” demikian Andi Makkasau dihadapan warga.

Selain itu calon Doktor ini juga memaparkan secara singkat visi misinya, termasuk perhatian pada sektor peningkatan kesejahteraan kaum tani melalui program yang akan dilakukan jika dia mendapat kepercayaan dari rakyat Bulukumba menjadi pemimpin Bulukumba.

Demikian juga sektor peningkatan pelayanan kesehatan, Andi Makkasau berniat akan meningkatkan status beberapa Puskesmas menjadi Puskesmas Plus, yang tentunya pelayanan akan lebih ditingkatkan. Serta sektor sektor unggulan lainnya.

Dari seluruh titik yang dikunjungi HA.Makkasau, semuanya memberi lampu hijau alias restu kepada Ir.H.Andi Makkasau untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya