Kapolres Bulukumba Kukuhkan ki Dai Kamtibmas

28 November 2019 15:52
Kapolres Bulukumba Kukuhkan ki Dai Kamtibmas

 

BugisPos.– Polres Bulukumba menggelar Pengukuhan Pengurus Dai Kamtibmas Polres Bulukumba di halaman Mako Polres Bulukumba, Kamis (28/11/2019). dihadiri sekitar 70 Dai  yang dikukuhkan.

Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan, S. IK., menyampaikan, peran Dai atau mubalig sangat penting untuk mengajak masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pengukuhan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran segala aktivitas khususnya dalam ibadah serta menciptakan kesejukan dimasyarakat,” kata AKBP.Syamsu Ridwan.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini juga berdasarkan kesadaran bahwa keamanan merupakan faktor penting. “Dengan dibentuknya Dai kamtibmas diharapkan mampu menciptakan kesejukan suhu politik khususnya jelang Pilkades Februari dan Pilkada September 2020 mendatang,” kata Kapolres.

Para Dai kamtibmas kata AKBP.Syamsu Ridwan, diharapkan bisa menjadi contoh dalam melaksanakan keamanan aktifitas beragama.- Humas Polres – Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya